Monday, September 9, 2013

Suplemen Detox TIENS Vitaline Softgels - Suplemen Pembersih Kecantikan Kulit, Obat Jerawat dan Vitalitas

Contact 0878 2183 0399 atau PIN:23040AE2


POM SI 034-308-661

TIENS Vitaline Softgels
TIENS Vitaline Softgels merupakan salah satu dari beberapa produk pembersih yang dimiliki oleh perusahaan TIENS. Vitaline Softgel memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh setiap orang. Beberapa kandungan dari Vitaline TIENS dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, memperkuat daya ingat, membantu sistem syaraf dan berbagai masalah lainnya.

Komposisi Utama TIENS Vitaline Softgel :
Beberapa kandungan yang terdapat dalam Vitaline Softgel TIENS diantaranya adalah minyak kecambah gandum yang diekstraksi 0.02%, lechitine dan beta carotene.

Minyak kecambah gandum dibuat dari kecambah gandum (Triticum vulgare) yang telah diekstraksi dengan sempurna sehingga ekstrak gizi gandumnya kaya akan Vitamin E (untuk anti oksidan), asam lanolenik (asam lemak tak jenuh), octacosanol (untuk stamina, kelenturan otot dan ibu hamil di masa trisemester kedua) dan berbagai komposisi aktif mikro nutrient.

Lechitine yang terkandung dalam Vitaline TIENS merupakan lemak fosfat dengan kandungan tertinggi. Lechitine berperan penting dalam membentuk jaringan syaraf dan termasuk salah satu nutrisi saraf tingkat tinggi. Lechitine berfungsi sebagai pembentuk dasar membran sel tubuh manusia. Karena hal inilah, Lechitine sangat berperan penting di dalam otak manusia dan memiliki kemampuan untuk menambah daya ingat manusia.

Beta carotene adalah anti oksidan biologis yang bermanfaat untuk membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh, mencegah proses terjadinya tumor, thrombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan dini dan berbagai fungsi lainnya.

Cara Kerja TIENS Vitaline Softgels :
Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan bekerja mengusir radikal bebas, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak,melawan oksidas dan memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, liver dan jaringan tubuh lainnya agar tidak rusak akibat radikal bebas. Vitamin E juga dapat melawan penuaan dini dan mencegah berbagai macam penyakit kronis seperti kanker kelenjar payudara, kanker rectum dan penyakit pembuluh darah jantung.

Minyak kecambah gandum yang mengandung asam linoleat dapat mencegah penyakit jantung, pengerasan pembuluh darah nadi, kegemukan dan diabetes.

Octacosanol berfungsi meningkatkan tenaga otot, memperkuat beban jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memperbaiki metabolisme dasar, mengurangi oksigen yang diperlukan jantung dan meningkatkan transportasi oksigen dalam tubuh, serta bisa meningkatkan tenaga dan stamina tubuh.

Lechitine yang sering disebut "pembersih pembuluh darah" dapat mengemulsi kolesterol jahat dalam tubuh dan lemak netral pembuluh darah serta mengeluarkannya dari tubuh dan mencegah pengendapan di pembuluh darah nadi. Oleh karena itulah, lechitine dapat memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke dan dimensia.

Khasiat Utama TIENS Vitaline Softgels :
Memelihara kesehatan, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan obat jerawat

Manfaat Lain TIENS Spirulina Capsules :
  • Melawan keletihan dan menambah tenaga
  • Mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung
  • Berkhasiat sebagai anti oksidan dan memperlambat penuaan
  • Meningkatkan penyampaian pesan syaraf, meningkatkan vitalitas otak besar
  • Memperbaiki fungsi liver dan mencegah perubahan patologis liver

Dianjurkan Bagi :
  • Mereka yang peduli dan merawat kecantikan kulit
  • Mereka yang memiliki masalah dengan jerawat
  • Mereka yang bertubuh lemah, daya tahan tubuh menurun dan mudah terserang influenza
  • Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung
  • Manula
  • Mereka yang sering menderita stress dalam pekerjaan
  • Penderita hepatitis dan gangguan liver
  • Mereka yang sering mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak yang tinggi

Kemasan & Harga :
Botol, 800 gram x 30 softgels, Rp 329.000,-/botol

Anjuran Pemakaian :
2-3 x 1 softgels perhari, Diminum dengan air hangat, sesudah makan


Contact 0878 2183 0399 atau PIN:23040AE2

No comments:

Post a Comment