Wednesday, August 21, 2013

Makanan Peninggi Badan untuk Meninggikan Badan Secara Alami & Cepat

Apakah anda pernah bermimpi untuk memiliki tinggi badan ideal?
Apakah anda mencari bagaimana caranya untuk menambah tinggi badan anda secara alami dan cepat?
Apakah anda pernah mecoba produk peninggi badan namun tidak merasakan manfaatnya?

Anda tidak SENDIRIAN!

Hampir semua orang ingin menambah tinggi badan walaupun setidaknya beberapa centimeter (cm) lebih tinggi dan itu adalah hal yang amat wajar.
Banyak profesi yang membutuhkan syarat minimum tinggi badan, seperti polisi, tentara, model, pramugari, pilot, dan sebagainya.
Biasanya, orang yang memiliki keinginan untuk menambah tinggi badan hanya mengkonsumsi obat peninggi badan tanpa memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh mereka.
Bukan berarti hanya dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan tidak akan menambah tinggi badan, namun khasiat dari suplemen tersebut tidak akan maksimal tanpa dibarengi dengan asupan makanan yang tepat.
Apabila kita minum produk peninggi badan dan dibantu dengan beberapa jenis makanan tertentu akan lebih cepat membantu pertumbuhan tinggi badan kita.



KALSIUM merupakan salah satu bahan terpenting yang membantu seseorang tumbuh lebih tinggi dari sebelumnya. Susu dan beberapa produk yang merupakan turunan dari susu (keju, yoghurt, dll) adalah makanan yang kaya dengan kandungan kalsium. Selama dikonsumsi secara teratur dan tidak berlebihan, pertumbuhan tinggi badan akan sangat terlihat signifikan.

PROTEIN juga merupakan salah satu komponen utama dalam pertumbuhan tinggi badan. Protein baik untuk pertumbuhan tulang manusia. Telur dan ikan yang kaya akan protein sangat berguna untuk pertumbuhan tulang manusia.

Sayuran dan Buah-buahan juga bagian penting dari program makanan peninggi badan. Sayuran dan buah-buahan menyediakan Serat, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Folat dan Potasium. Vitamin A diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang dan jaringan lunak.
Menurut penulis dari Krause's Food - Nutrition and Diet Therapy, "Buah yang baik dan sayuran tinggi Vitamin A adalah wortel, bayam, melon, dan aprikot."

Vitamin D juga berguna dalam terapi tinggi badan alami karena bisa membantu dalam pernyerapan kalsium yang penting untuk pertumbuhan tulang dan membuat badan kita menjadi jauh lebih tinggi. Vitamin D dapat dijumpai dari ikan, susu, telur, minyak ikan cod, sereal, jamur, keju, hati sapi, dan alfalfa (spesies tanaman yang digunakan sebagai bahan makanan ternak seperti sapi perah, kuda, doma, dan kambing).

So, jika anda meninginkan tumbuh lebih tinggi secara alami dan cepat, salah satu metode sederhana yang kami anjurkan adalah sertakan banyak sayuran hijau dan buah-buahan dalam asupan makan anda sehari-hari.

Beberapa contoh makanan yang mengandung vitamin yang berguna untuk menambah tinggi badan :
  • paprika merah
  • kuning telur
  • cod liver oil
  • ikan
  • telur

Ada juga mineral yang perlu dikonsumsi yang kaya akan zinc. Zinc berperan penting dalam membantu produksi Hormon Pertumbuhan Manusia (Human Growth Hormone - HGH) dalam jumlah yang sangat tinggi. Makanan yang mengandung zinc tinggi adalah :
  • tiram (oysters)
  • kacang
  • hati
  • ayam
  • biji-bijian
  • havermut (oatmeal)
  • kacang-kacangan

Ada juga MAKANAN YANG PERLU DIHINDARI apabila sedang dalam terapi peninggi badan. Mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, gula, minyak dan kafein yang terlalu berlebihan dapat menghambat penyerapan kalsium ke aliran darah. Jenis makanan ini akan menghambat proses penambahan tinggi badan secara drastis.

Dan yang terakhir namun yang terpenting dari semua itu adalah pentingnya asupan suplemen peninggi badan yang tepat. Susu Kalsium Tinggi - Nutrient High Calcium Powder (NHCP) TIENS dan Zinc Capsules TIENS merupakan produk peninggi badan yang sudah terbukti ampuh untuk menambah tinggi badan secara alami dan cepat.


Baca artikel Susu Kalsium NHCP TIENS selengkapnya dengan KLIK DI SINI.

Baca artikel Zinc TIENS selengkapnya dengan KLIK DI SINI.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi #0878 2183 0399 atau PIN:23040AE2


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi #0878 2183 0399 atau PIN:23040AE2

No comments:

Post a Comment