Tuesday, August 6, 2013

Suplemen Peninggi Badan Super NHCP TIENS




Suplemen Peninggi Badan NHCP

CONTACT 0878 2183 0399 dan pin:23040AE2 untuk informasi lebih lanjut.


Tinggi badan ideal adalah impian setiap orang. Setiap orang percaya bahwa tingkat percaya diri akan jauh meningkat bila memiliki tinggi badan yang ideal. Saat ini, tinggi badan bukan hanya berimbas pada sisi psikologis seseorang, namun juga dibutuhkan untuk beberapa profesi. Beberapa contoh profesi yang memiliki syarat tinggi badan adalah polisi, model, pramugari, tentara (militer). Kita akan sangat beruntung apabila tinggi badan kita memenuhi syarat tersebut. Namun, bagaimana bila tinggi badan kamu belum optimal atau memenuhi syaratnya? Kami punya solusinya!
Solusinya adalah dengan Peninggi Badan Super NHCP TIENSNHCP adalah singkatan dari produk Nutrient High Calcium Powder keluaran perusahaan kesehatan TIENS dari China. Produk Tiens ini mempunyai kandungan kalsium tinggi dengan penyerapan yang sangat optimal (mencapai 95%). Kalsium sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk pertumbuhan tulang. Pertumbuhan tulang inilah yang akan besar pengaruhnya terhadap penambahan tinggi seseorang.
#Suplemen Peninggi Badan NHCP

Kelebihan dan Kegunaan Produk Nutrient High Calcium Powder :
  • Terbuat dari ekstrak sumsum tulang sapi, kadar kalsium mencapai 400 mg/sachet.
  • Terbuat dari bahan yang alami organik penyerapan mencapai 95% jadi aman untuk dikonsumsi. (tidak akan menyebabkan pengendapan di hati & ginjal).
  • Mengandung asam amino serta berbagai vitamin yang sangat penting bagi tubuh.
  • Telah mendapatkan sertifikasi Depkes-RI, BPOM-RI (POM SI 034-308-641) dan Halal MUI.
  • Sangat bagus untuk menutrisi dan menguatkan tulang
  • Sangat disarankan bagi anda yang mengalami patah tulang dan mengalami masalah tinggi badan yang tidak optimal.

No comments:

Post a Comment